Tuesday 1 August 2017

Review Kargo Forex


1930 W Winton Ave Ste 7 Hayward. CA 94545 (510) 783-3322 Sebuah penipuan Mereka mengambil sebuah kotak balikbayan dari saya pada pertengahan November 2012. Sampai sekarang, 7 April 2013, adik perempuan saya belum menerima kotak di Metro Manila. Aku sudah mencoba untuk memanggil nomor yang mereka terima tapi tidak ada yang memanggilku kembali. Seperti kata resensi lainnya di sini, itu yang pertama dan terakhir saya akan pernah menggunakan layanan mereka. Sangat kecewa dengan Forex Cargo. Kotak itu dijemput di rumah kami di San Francisco pada tanggal 17 Februari 2012 hari ini adalah tanggal 22 April 2012, belum terkirim. Aku menelepon nomor Daly City amp mereka ingin aku menelepon kantor LA apa yang sedang terjadi. Mungkin di kantor Manila mereka membuka semua kotak yang saya dapatkan dari barang-barang bagus di dalam kotak sebelum kotak yang dikirimkan hanya setengah kosong. Amp pertama saya terakhir menggunakan Forex Cargo. Mengambil kotak 4 minggu yang lalu dan masih belum mengirimkan banyak penjahat. Jangan pernah menggunakan forex Kargo Forex Sangat kecewa dengan Forex Cargo. Kotak itu dijemput di rumah kami di San Francisco pada tanggal 17 Februari 2012 hari ini adalah tanggal 22 April 2012, belum terkirim. Aku menelepon nomor Daly City amp mereka ingin aku menelepon kantor LA apa yang sedang terjadi. Mungkin di kantor Manila mereka membuka semua kotak yang saya dapatkan dari barang-barang bagus di dalam kotak sebelum kotak yang dikirimkan hanya setengah kosong. Amp pertama saya terakhir menggunakan Forex Cargo. Apakah KOTAK Cargo, CAL, Inc. Kargo Cargo (CAL), Inc. BBB mempromosikan kebenaran dalam periklanan dengan menghubungi pengiklan yang klaimnya bertentangan dengan Kode Iklan BBB. Klaim ini menarik perhatian kami dari tinjauan internal terhadap iklan, keluhan konsumen dan tantangan pesaing. BBB meminta pengiklan untuk membuktikan klaim mereka, mengubah iklan untuk membuat penawaran lebih jelas bagi konsumen, dan menghapus pernyataan yang menyesatkan atau menipu. Forex Cargo (CAL), Inc. Kargo Forex (CAL), Inc. Profil Bisnis BBB tidak boleh diproduksi ulang untuk tujuan penjualan atau promosi. Profil Bisnis BBB disediakan semata-mata untuk membantu Anda dalam menjalankan penilaian terbaik Anda sendiri. Informasi dalam Profil Bisnis BBB ini dipercaya bisa diandalkan, namun tidak dijamin dengan akurasi. Saat mempertimbangkan informasi keluhan, perhatikan ukuran dan volume transaksi perusahaan, dan pahamilah bahwa sifat pengaduan dan tanggapan perusahaan terhadap mereka seringkali lebih penting daripada jumlah keluhan. Profil Bisnis BBB umumnya mencakup periode pelaporan tiga tahun. Profil Bisnis BBB dapat berubah sewaktu-waktu. Jika Anda memilih berbisnis dengan bisnis ini, beritahukan kepada bisnis bahwa Anda menghubungi BBB untuk Profil Bisnis BBB. Copy 2017 BBB dari Los Angeles amp Silicon Valley All Rights Reserved.

No comments:

Post a Comment