Thursday 10 August 2017

Regina Elena Iforex


Kapal perang Regina Elena-class Kelas Regina Elena adalah sekelompok empat kapal perang pra-perang yang dibangun untuk Marina Regia Italia antara tahun 1901 dan 1908. Kelas terdiri dari empat kapal: Regina Elena. Kapal utama Vittorio Emanuele. Roma. Dan Napoli. Dirancang oleh Vittorio Cuniberti. Mereka dipersenjatai dengan baterai utama dari dua senapan 12 inci (300160mm) dan dua belas senjata 8160in (200160mm), dan mampu menghasilkan kecepatan tertinggi 22 knot (41160kmh 25160mph). Mereka adalah kapal perang tercepat di dunia pada saat komisioning mereka, lebih cepat daripada turbin bertenaga angin Inggris HMS160 Dreadnought. Kapal-kapal tersebut melihat layanan selama Perang Italo-Turki pada tahun 19111912 dengan Kekaisaran Ottoman. Mereka sering mendukung pasukan darat Italia selama kampanye di Afrika Utara dan pulau-pulau di Laut Mediterania timur. Mereka bertugas selama Perang Dunia I. di mana Italia berpartisipasi dari tahun 1915 sampai 1918, namun mereka tidak melihat adanya pertempuran karena kebijakan hati-hati yang diadopsi oleh angkatan laut Italia dan Austro-Hungaria. Keempat kapal tersebut dibuang antara tahun 1923 dan 1926 dan dipecah untuk dipo. Desain Edit Mulai tahun 1899, Vittorio Cuniberti mulai merancang sebuah kapal perang yang dipersenjatai dengan baterai dua belas senapan berukuran 8 inci (203160mm), lapis baja dengan ban sabuk tebal 6160in (150160mm), dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 22160kn (41160kmh 25160mph ), Dengan perpindahan 8.000 metrik ton (7.900 ton panjang 8.800 ton pendek). Ini terbukti menjadi asal mula desain Cunibertis kemudian, yang memuncak dalam senjata HMS160 Dreadnought Inggris. Ketika proyek desain 1899 tidak diterima, Cuniberti mengalihkan perhatiannya pada persyaratan desain baru untuk kapal tempur seberat 13.000 metrik ton (13.000 ton 14.000 kaki pendek) lebih cepat daripada semua kapal perang Inggris dan Prancis dan lebih kuat dari pada lapis baja. Kapal penjelajah diterjunkan oleh kedua angkatan laut tersebut. Ini menghasilkan versi modifikasi dari desain awalnya, yang kemudian menjadi kelas Regina Elena. 1 2 Karakteristik umum dan mesin Edit Gambar garis Regina Elena-kelas dari edisi tahun 1912 dari Brassey 39 s Naval Annual. Kapal kelas Regina Elena sepanjang 132,6 meter (435160ft) di garis air dan keseluruhan keseluruhan 144.6160 m (474160 kaki). Mereka memiliki seberkas 22.4160m (73160ft) dan draft 7.91 sampai 8.58160m (26.0 sampai 28.1160ft). Mereka memindahkan 12.550 menjadi 12.658 ton panjang (12.751 sampai 12.861160t) pada pemuatan normal dan sampai 13.771 sampai 13.914 ton panjang (13.992 sampai 14.1317160t) pada beban tempur penuh. Kapal tersebut memiliki awak 7428211764160 petugas pemadam kebakaran dan tamtama. Kapal-kapal tersebut pada awalnya dilengkapi dengan dua tiang, namun setelah pulih di awal karir mereka, Regina Elena 39 s dan foreskes Napoli 39 telah dihapus. 3 Sistem propulsi kapal perang terdiri dari dua mesin ekspansi tiga silinder vertikal empat silinder yang diberi nilai pada 19.299 sampai 21.968 mengindikasikan tenaga kuda (14.391 sampai 16.382160 kW). Uap untuk mesin itu disediakan oleh dua puluh delapan boiler Belleville berbahan bakar batubara di dua kapal pertama, dan 28 boiler Babcock amp Wilcox dalam dua terakhir, terbelah antara tiga ruangan ketel. Boiler itu terbagi menjadi tiga corong tinggi. Sistem propulsi kapal memberikan kecepatan tertinggi melebihi 20160kn (37160kmh 23160mph) Napoli. Anggota kelas tercepat, mencapai 22.15160kn (41.02160kmh 25.49160mph) pada uji coba kecepatannya. Kapal-kapal tersebut memiliki jangkauan sekitar 10.000 mil laut (19.000160km 12.000160mi) di 10160kn (19160kmh 12160mph). Pada saat mereka selesai, mereka adalah kapal perang tercepat di dunia, lebih cepat daripada turbin bertenaga uap HMS Dreadnought. 3 4 Persenjataan dan baju besi Mengedit pistol depan Vittorio Emanuele 39 s elit Regina Elena dipersenjatai dengan dua 12160 (305160mm) senjata kaliber 40 yang ditempatkan di dua menara senjata tunggal. Satu ke depan dan satu belakang. Menara-menara tersebut ditempatkan dengan baik dari bangunan utama, memberi mereka busur api yang lebar, mendekati 300160degrees rotasi. Tenaga listrik digunakan untuk pelatihan dan elevasi menara dan penanganan amunisi. Baterai utama yang lebih ringan, dibandingkan dengan kapal perang tipe pre-dreadnought lainnya yang biasanya membawa dua kali lebih banyak senjata berat, dikritik oleh beberapa pengamat, namun Dr. Philip Alger menulis dalam Prosiding Naval Institute Amerika Serikat mencatat bahwa hal itu harus diingat Bahwa sepasang senapan di menara tidak melakukan pemotretan dua kali lebih baik sebagai satu senapan, dan bahwa dengan perpindahan desain yang terbatas, itu adalah pilihan paling bijaksana yang bisa dibuat. 5 Kontrol api untuk senapan disediakan oleh gergaji Barr dan Stroud yang dipasang di menara penipu. 4 Majalah amunisi dilengkapi dengan sistem pendingin untuk meminimalkan risiko ledakan yang tidak disengaja. 6 Kapal-kapal tersebut juga dilengkapi dengan dua belas 8160 inci (203160mm) 40 kal. Senjata di enam menara kembar di tengah kapal, 3 yang juga menggunakan operasi listrik. Menara-menara pusat ditempatkan di dek yang lebih tinggi dari yang lain untuk memungkinkan mereka menembaki langsung ke depan dan ke depan. 5 Pertahanan jarak dekat melawan kapal torpedo diberikan oleh baterai enam belas 3160 inci (76160mm) 40 kal. Senjata, meskipun Roma dan Napoli keduanya memiliki delapan senjata tambahan kaliber ini. Keempat kapal tersebut juga dilengkapi dua tabung torpedo 17.7160in (450160mm) yang diletakkan di lambung kapal di bawah garis air. 3 Kapal-kapal itu dilindungi dengan baja Krupp yang disemen yang diproduksi di Terni. Sabuk utama adalah 9.8160in (249160mm) tebal di tengah kapal, dikurangi menjadi 6160in (152160mm) sejajar dengan menara baterai utama, dan setebal 4160in (102160mm) di haluan dan buritan. Deknya setebal 1.5160 inci (38160mm). Menara penampungan dilindungi oleh 10160in (254160mm) lapis baja. Senjata baterai utama memiliki pelapis tebal 8160in (203160mm), dan menara senapan 8 inci memiliki sisi yang tajam. 3 4 Kapal kelas Edit Riwayat pelayanan Mengedit Roma di Konstantinopel pada tahun 1918 Empat kapal kelas Regina Elena bertugas di skuadron tugas aktif setelah mereka melakukan commissioning sampai tahun 1911 dan berpartisipasi dalam latihan armada rutinitas masa damai. 7 Pada tanggal 29 September 1911, Italia mengumumkan perang terhadap Kekaisaran Ottoman. Memulai Perang Italo-Turki. 8 Keempat kapal tersebut melihat aksi selama perang di Divisi 1 Skuadron I. 9 Mereka berpartisipasi dalam operasi di lepas pantai Afrika Utara pada bulan-bulan pertama perang, termasuk mengawal persimpangan tentara ekspedisi Italia yang dikirim untuk menaklukkan Cyrenaica. 10 Kemudian dalam perang, mereka mengambil bagian dalam penyitaan Rhodes dan orang-orang Dodisi. 11 Italia pada awalnya tetap netral selama Perang Dunia I. namun pada tahun 1915, telah diyakinkan oleh Triple Entente untuk memasuki perang melawan Jerman dan Austria-Hungaria. 12 Baik orang Italia dan Austro-Hungaria mengadopsi kebijakan armada hati-hati di perairan Laut Adriatik yang terbatas, dan keempat kapal perang kelas Regina Elena tidak melihat tindakannya. 13 Mereka menghabiskan perang yang berputar di antara pangkalan angkatan laut di Taranto, Brindisi, dan Valona. 14 Setelah berakhirnya perang, kapal-kapal kelas itu hanya bertahan selama beberapa tahun. Antara bulan Februari 1923 dan September 1926, keempat kapal tersebut dilanda regu angkatan laut dan dipecah untuk memo. 3 Catatan Edit Referensi Edit Alger, 32Philip R..32Profesional Catatan.32Annapolis, MD: 32Naval Institute Press.32pp. 3338211379. 160 Beehler, 32William Henry32 (1913) .32 Sejarah Perang Turki-Turki: 29 September 1911, sampai 18 Oktober 1912.32Annapolis, MD: 32United States Naval Institute .32books. googlebooksidOWcoAAAAYAAJampprintsecfrontcovervonepageampqampffalse. 160 Brassey, Thomas A. ed32 (1911) .32 Kesalahan: tidak ada 124title61 yang ditentukan saat menggunakan .32Portsmouth, UK: 32J. Griffin amp Co. 160 Gardiner, Robert, ed32 (1979) .32 Menjelajahi Semua Kapal Pertarungan Dunia: 18601905 .32Annapolis: 32Conway Maritime Press.32ISBN1600-85177-133-5. 160 Halpern, 32Paul G.32 (1995) .32 Sejarah Angkatan Laut Perang Dunia I.32Annapolis, MD: 32Naval Institute Press.32ISBN1601-55750-352-4. 160 Halpern, 32Paul G.32 (2004) .32 Pertempuran Otranto Straights: Mengontrol Gerbang ke Laut Adriatik di Perang Dunia I .32Bloomington: 32Indiana University Press, 2004.32ISBN160978-0-253-34379-6. 160 Hore, 32Peter32 (2006) .32 The Ironclads .32London: 32Southwater Publishing.32ISBN160978-1-84476-299-6. 160 Bacaan lebih lanjut Edit Fraccaroli, 32Aldo32 (1970) .32 Kapal Perang Italia Perang Dunia I.32London: 32Ian Allan.32ISBN160978-0-7110-0105-3. 160BEST WESTERN Hotel Regina Elena, Santa Margherita Ligure diulas Oktober 15, 2016 Sangat mudah untuk mengambil tur bis jam ke Portafino dari Hotel ini. Hotel ini indah ditetapkan dan kamar yang sangat nyaman. Merasa sarapan itu agak biasa bagi wisatawan Australia. Orang Amerika yang Cocok lebih banyak. 15 Menit berjalan kaki membawa Anda ke kota dengan toko-toko dan bangunan yang indah. Toko-toko sedikit pricy. Hotel ini memiliki front pantai pribadi. Terima kasih Barbara N pciana, Responsabile relazioni con la clientela di BEST WESTERN Hotel Regina Elena, menanggapi ulasan ini terima kasih banyak atas umpan balik Anda yang indah sayang Barbara dan untuk memilih Regina Elena Hotel untuk masa inap Anda Dengan senang hati untuk mengetahui bahwa Anda Telah terpesona oleh lokasinya yang indah dari hotel kami yang menghadap ke Teluk Tigullio yang cantik dan dekat dengan Portofino, yang dapat dicapai dalam 15 menit dengan bus dari bus.

No comments:

Post a Comment