Thursday 10 August 2017

Movie About Forex Trading


Top 10 film perdagangan Pengumuman penutupan lantai perdagangan ICE Futures A. S. membuat kami mengingat film Trading Places, yang difilmkan di lantai perdagangan New York yang lama di World Trade Center. Segera kami mulai menamai beberapa film perdagangan favorit kami, daftar kursus yang terus berkembang. Jadi di sini - dikupas dari daftar yang jauh lebih lama - adalah 10 film favorit kami yang berfokus pada atau memiliki perdagangan, keuangan dan pasar global sebagai bagian dari tema. Mulailah dengan beberapa dokumenter favorit kami, dan kemudian beralih ke fiksi. Beberapa adegan lantai perdagangan terhormat menyebutkan tidak termasuk di sini adalah Apa Yang Terjadi di Vegas dan Tahun yang Baik, yang memiliki cerita tidak berpusat di sekitar pasar. Tentunya ada lebih banyak film, dan jika ada saran, mohon catat di bagian komentar. Related ArticlesHi there, great question Ada banyak sekali film tentang forex trading khususnya beberapa film atau dokumenter termasuk trader mata uang. Saya telah menulis sebuah artikel tentang film dan dokumenter perdagangan terbaik jika Anda menginginkan daftar yang lebih luas, tapi inilah beberapa favorit saya: Film perdagangan terbaik Wall Street. Kisah seorang broker jalanan di tahun 1980an. Uang dan keserakahan, dengan performa hebat Michael Douglas. Klasik The Big Short. Film yang bagus. Saya menonton film ini segera setelah saya membaca buku Michael Lewis (juga disebut The Big Short). Menurut saya, ini bercerita tentang gelembung pasar perumahan dengan cara yang paling jelas dan mudah dipahami dan kinerja semua karakter luhur. Aku bisa menonton ini setiap minggu. Margin Call. Film ini bercerita tentang beberapa pedagang di bank Wall Street, tepat ketika seluruh pasar akan mengalami penurunan. Bertindak solid oleh Kevin Spacey. Dokumenter perdagangan terbaik Ini adalah beberapa dokumentasi dokumenter perdagangan pribadi saya yang benar-benar saya nikmati dan benar-benar layak untuk dilihat. Kebanyakan dari mereka bebas menonton di Youtube: Trader. Klasik mutlak Dokumenter tentang manajer hedge fund legendaris Paul Tudor Jones. Meski masih agak muda, film tersebut menunjukkan Paul memprediksi kecelakaan 1987. Pedagang: Jutaan By The Minute. Sebuah dokumenter BBC 2 bagian tentang pedagang forex. Lantai. Dokumenter tentang orang-orang dan bisnis lantai perdagangan Chicago, dan bagaimana mereka berangsur-angsur terkena dampak perdagangan elektronik. Beberapa pedagang beradaptasi dengan perdagangan elektronik, beberapa merasa seperti itu selingkuh. Film menarik Pedagang Juta Dollar. BBC dokumenter menceritakan kisah 10 pedagang pemula bekerja pada hedge fund selama krisis hipotek. Jangan ragu untuk menghubungi saya jika ada pertanyaan tambahan 554 Views middot Lihat Upvotes middot Not for Reproduction Jawaban Lebih Lanjut Dibawah ini. Pertanyaan Terkait Apa aplikasi terbaik untuk belajar tentang perdagangan Forex Forex. Ya atau tidak, saya mendengar teman saya mengatakan bahwa dia memperdagangkan apa cara terbaik untuk melakukannya. Bagaimana waktu terbaik untuk bertransaksi forex Bagaimana cara melakukan perdagangan Forex secara legal dari India Saya kehilangan banyak uang dalam perdagangan Forex, ada Banyak domba hitam di industri ini. Apakah ada beberapa broker Forex profesional yang bagus Apa itu sumber berita perdagangan Forex terbaik Film terbaik tentang perdagangan Halo, teman saya. Hanya ingin bertanya tentang film bagus yang berhubungan dengan perdagangan, Forex, Saham, Futures atau Options, segala bentuk trading. Saya havent melihat ada film bagus tentang perdagangan, sayangnya. Oh, satu detik, saya ingat satu, tapi ini bukan tentang trading, tapi pahlawan utamanya adalah Pro Trader From London. Yang disebut Tahun Bagus. Film ini sangat menarik btw. Bergabung Agustus 2010 Status: Member 902 Posting Halo, teman-temanku. Hanya ingin bertanya tentang film bagus yang berhubungan dengan perdagangan, Forex, Saham, Futures atau Options, segala bentuk trading. Saya havent melihat ada film bagus tentang perdagangan, sayangnya. Oh, satu detik, saya ingat satu, tapi ini bukan tentang trading, tapi pahlawan utamanya adalah Pro Trader From London. Tahun baiknya yang dingin. Film ini sangat menarik btw. Tempat Trading - pasti salah satu yang terbaik di sini adalah beberapa film dokumenter favorit saya dokumenter Wall Street Boiler Room Rogue Trader amp Saya tidak ingat persis nama dari film dokumenter ini Wawancara dengan Nicholas Leeson (pedagang Rogue) Million Dollar Trader (BBC moneyshow) 1929 crash (Keduanya oleh BBC amp PBS saya suka dengan pbs) Video High Frequency Trading (HFT) Video Dark Pool Video FAST BUCKS: Bagaimana Porsche Muatkan Miliaran Selama dua hari yang menakjubkan di bulan Oktober 2008, salah satu kisah paling menakjubkan tentang kemerosotan tersebut muncul. Porsche, produsen mobil sport mewah, terungkap sebagai kekuatan di balik tawaran pengambilalihan yang berani untuk Volkswagen. Harga saham Volkswagen meroket lima kali lipat, dan secara singkat menjadi perusahaan paling berharga di planet ini. Dan dana lindung nilai yang telah bertaruh pada saham VW yang jatuh dalam penurunan mendapati diri mereka menatap kerugian yang mencapai miliaran pound. Sekarang pihak berwenang Jerman sedang menyelidiki. Telah diduga bahwa pembuat mobil Jerman yang jauh lebih kecil Porsche memanipulasi pasar, menghasilkan banyak uang dan akhirnya berpotensi mengambil alih pesaingnya. Porsche menegaskan hal itu tidak melakukan kesalahan apapun. Tapi selama bertahun-tahun telah diam-diam mengintai saingannya yang lebih besar, membeli saham VW dalam pengambilalihan merayap dan menghasilkan banyak keuntungan dalam transaksi pada saham tersebut. Ini sangat efektif, tahun lalu menghasilkan uang empat kali lebih banyak dari perdagangan saham daripada membuat mobil sportnya yang ikonik. Program Uang Max Flint melakukan perjalanan ke Jerman untuk menyelidiki bagaimana Porsche menjadi sangat ahli dalam bermain di pasar dan bagaimana hal itu bisa berakhir dengan hadiah terbesar: kontrol dari pesaingnya. Daftar film atau video yang berhubungan dengan perdagangan Bergabung Mar 2009 Status: 19968235582115125104199753959239607 Perang forex Menangkan pips atau mati 30 Tulisan Tarik tertarik pada subjek saat melihat-lihat thread lain, jadi saya meluangkan waktu dan menemukan film, video dan dokumenter yang terkait dengan perdagangan ini. Pos ini akan menyimpan daftar dan Ill memperbaruinya. Untuk menemukan ringkasan singkat setiap video, google atau imdb akan bagus. Catatan: Semua link ke imdb atau situs domain publik, beberapa link ke amazon terhubung ke item itu sendiri tanpa link affilaite. Tidak ada tautan ke situs torrents atau bermasalah yang digunakan, jika Anda menemukan tautan yang rusak atau salah (karena perubahan di sisi lain) tolong beritahu saya). Film - Bukan perdagangan yang terkait tapi terkait dengan keuangan, atau bagus untuk ditonton oleh para pedagang Video (tidak diperdagangkan secara ketat, namun terkait dengan uang dan keuangan) Video yang tidak begitu serius (sesuatu untuk membantu hari perdagangan Anda) Kutipan Terkenal - Ini adalah file wav yang saya gunakan Untuk mengatur beberapa alert trading saya. (Entry alert) Wall Street - Michael Douglas: quot Keserakahan itu bagus. Keserakahan memang benar. Keserakahan bekerja. (Mimpi Buruk) Jerry Maguire - Tunjukkan uangnya (Stop Loss alert) Alien2 - Bill Paxton: quotGame over, man Game overquot (Ketika saya mengabaikan langkah 3) Alien2 - Hudson: sayankasih Tuhan Yesus, ini tidak terjadi manusia. Ini tidak mungkin terjadi man This isnt happenquot Berkat semua forum yang telah berbagi daftar mereka, jika Anda memiliki sesuatu yang tidak ada dalam daftar, silahkan posting di thread ini dan saya akan memperbarui daftarnya sehingga akan menguntungkan semua para forum baru dan lama. B-)

No comments:

Post a Comment