Tuesday 29 August 2017

Forex Trading Seminar Di Johannesburg


Ingat bahwa CFD adalah produk leveraged dan bisa mengakibatkan kerugian yang melebihi simpanan Anda. CFD Trading mungkin tidak sesuai untuk semua orang, jadi pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat. IG adalah nama dagang IG Markets Ltd dan IG Markets South Africa Limited. Rekening internasional ditawarkan oleh IG Markets Limited di Inggris (FCA Number 195355), perwakilan hukum IG Markets South Africa Limited (FSP No 41393). Warga Afrika Selatan diharuskan untuk mendapatkan sertifikat izin pajak yang diperlukan sesuai dengan tunjangan investasi asing mereka dan mungkin tidak menggunakan kartu kredit atau debit untuk mendanai akun internasional mereka. IG hanya memberikan layanan eksekusi dan melakukan transaksi pokok dengan nasabahnya dengan harga IG. Perdagangan semacam itu tidak ditukar. Sementara IG adalah FSP yang diatur, CFD yang dikeluarkan oleh IG tidak diatur oleh FAIS Act karena dilakukan berdasarkan prinsip pokok. Informasi di situs ini tidak ditujukan kepada penduduk Amerika Serikat atau Belgia atau negara tertentu di luar Afrika Selatan dan tidak dimaksudkan untuk didistribusikan ke, atau digunakan oleh, setiap orang di negara atau yurisdiksi manapun dimana distribusi atau penggunaannya semacam itu akan bertentangan. Ke hukum atau peraturan setempat Voted SAs penyedia CFD teratas di Business Day Investors Monthly Annual Stockbroker Awards pada tahun 2012 dan 2013, platform terbaik untuk Active Day Traders pada tahun 2013 dan 2014 dan SAs Online Stockbroker terbaik di tahun 2015. Selamat pagi Johan. Saya sudah trading dalam 2 sampai 3 minggu terakhir dan baru mulai dengan uang sungguhan minggu lalu. Sejauh ini saya berhasil mempertahankan modal saya dan menghasilkan sedikit keuntungan di kedua akun (Demo dan Real). Saya yakin bahwa segera menjadi stabil dan konsisten dalam menerapkan metode trading Anda dengan sangat baik. Saya menemukan pengaturan stop loss (sl) dan terkadang mengambil keuntungan (tp) garis sangat membantu segera setelah masuk ke dalam perdagangan. Saya menetapkan target dan batasan untuk setiap perdagangan dan mencoba untuk tetap berpegang pada mereka tanpa terlalu serakah dan emosional. Kelemahan saya saat ini adalah masuk ke perdagangan terlambat dan mengeluarkan alat terlambat tapi saya sibuk mengerjakannya. Sekali lagi, terimakasih banyak. Saya telah bermain-main dan saya sekarang yakin bahwa metode yang Anda ajar saya tidak diragukan lagi. Mulai sekarang fokus saya adalah pada pertumbuhan akun uang riil saya. Dear Mr Johan van As Saya dengan ini mengucapkan terima kasih atas program pelatihan yang sangat baik yang Anda sampaikan kepada saya pada bulan Desember 2011. Saya telah dapat melipatgandakan ukuran akun saya setiap bulan sejak saya memulai trading 3 bulan yang lalu. Terima kasih banyak. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas waktu dan usaha Anda untuk menyampaikan pengetahuan tentang trading forex dengan sukses dan dengan akurasi selama pelatihan saya dengan Anda. Untuk sekali ini, saya mengerti mengapa saya menempatkan perdagangan tidak seperti sebelumnya ketika saya diperdagangkan secara membabi buta. Dan seperti yang Anda tunjukkan, sekarang saya dapat mengetahui apa yang akan dilakukan pasar dengan tingkat probabilitas yang lebih tinggi (walaupun hal ini masih dikenai faktor lain yang tidak dapat dikendalikan manusia). Saya telah melakukan demo trading dari tanggal 1 November 2011 dan telah mengeksekusi 38 perdagangan, dan 26 telah berhasil keluar dari perdagangan ini. Saya harus mengakui bahwa saya telah melanggar beberapa peraturan di beberapa kerugian tersebut. Keserakahan dan takut kehilangan menjadi alasan utama. Saya yakin tidak diragukan lagi bahwa dengan strategi Anda dan mematuhi peraturan, saya dapat menjadikan ini pekerjaan profesional dan berhenti dari pekerjaan siang hari saya. Saya akan hidup pada bulan Januari 2012 dan saya yakin sekarang berada di diri saya lebih dari sebelumnya. Saya pikir siapa pun (Novice atau Professional) harus mengikuti kursus Anda. Itu akan menandai titik balik yang luar biasa dalam hidup mereka seperti yang terjadi pada diri saya. Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda dan keluarga Anda. Jangan ragu untuk menggunakan ini sebagai rekomendasi untuk kursus pelatihan Anda. Dengan best regards, saya benar-benar menemukan kursus trading forex anda yang paling informatif dan bermanfaat. Apa yang Anda ajarkan pada saya membentuk dasar trading saya sekarang. Tanpa pelatihan Anda, saya tidak akan pernah dapat berdagang dengan kesuksesan yang saya miliki. Terlebih lagi, dukungan yang telah Anda berikan kepada saya setelah kursus: Anda selalu meluangkan waktu untuk mendengarkan atau menjelaskan kepada saya, begitu saya memulai trading sendiri. Itu sangat berharga dan karena itu membuat mata kuliah Anda unggul dalam nilai bila dibandingkan dengan kursus lain yang ditawarkan yang harganya jauh lebih banyak dan memberi lebih sedikit. Sistem anda benar-benar bekerja. Apa yang saya temukan adalah bahwa ketika saya berangkat dari sistem trading Anda, saya memiliki hasil yang buruk. Namun, begitu saya kembali ke apa yang Anda ajarkan kepada saya, saya merasa memiliki probabilitas kesuksesan yang jauh lebih besar. Perdagangan itu sulit (sesuatu yang terus Anda ingatkan), tapi pelajaran Anda telah memberi saya keunggulan yang saya butuhkan untuk sukses sebagai trader. Jangan ragu untuk menggunakan surat ini sebagai rekomendasi kepada orang lain mengingat kursus Master FX Anda. Terima kasih sekali lagi Johan, Selamat Datang di FX Varsity. Africas ONLY Training Company yang didukung oleh BANK dan sekarang UNIVERSITAS Kami adalah FX Varsity Pty (Ltd), perusahaan Trading Forex dengan Lantai Perdagangan yang terbuka untuk umum setiap hari, menawarkan Kursus Pelatihan yang Disempurnakan, Program Mentorship dan Klub Gaya Hidup yang sukses yang mencakup Prakiraan dan Dukungan Langsung . Mengapa memilih kami Kami adalah satu-satunya perusahaan Pelatihan di Afrika yang akan didukung oleh Bank dan Universitas. Kami memegang hak eksklusif sebagai Agen Pengenalan Resmi Bersertifikat untuk Varengold Bank. Dalam hal Dukungan Pelatihan, Universitas Teknologi Tanjung Peninsula berkomitmen untuk menggunakan kami sebagai batu loncatan untuk menjadi tuan rumah magang sebagai bagian dari Program Magang Formal mereka, berjalan selama tiga bulan setiap tahunnya. Selain Akreditasi kami, kami menawarkan layanan dukungan dinamis yang terus berlanjut. Untuk menunjukkan hasil yang luar biasa. Produk dan Layanan Suite produk kami mencakup tiga bidang utama: Pasar Perdagangan Langsung dalam hal pendapatan, inilah detak jantung bisnis kami, dengan Lantai Perdagangan di Cape Town dan Johannesburg sejauh ini. 9 Kursus Forex, yang saat ini tersedia untuk semua kandidat (dari pemula mutlak sampai ke Pedagang Intraday Lanjutan dan semua orang di antaranya) dan 2 Program Spesial Komoditas yang tersedia secara eksklusif untuk Layanan Lelang Ambiensi Perbankan dan Sektor Jasa Keuangan - layanan ini dijual di 14 negara dan Termasuk Newsletter, ruang Chat dan Instant Messaging Services yang memungkinkan berbagi dan berkolaborasi dengan Pro-Trader, Berlangganan SEKARANG ke Newsletter Kami Untuk Fotokopi GRATIS dari e-book kami, e-mail Desk Informasi kami. Berjudul FREE E-BOOK, atau untuk info lebih lanjut, hubungi kami tanpa suara, obrolan tanpa kewajiban - Kepala Kantor 021 556 0997 sekarang. Seminar in-person OfficeJohannesburg kami Ingat bahwa CFD adalah produk leveraged dan dapat mengakibatkan kerugian yang melebihi simpanan Anda. CFD Trading mungkin tidak sesuai untuk semua orang, jadi pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat. IG adalah nama dagang IG Markets Ltd dan IG Markets South Africa Limited. Rekening internasional ditawarkan oleh IG Markets Limited di Inggris (FCA Number 195355), perwakilan hukum IG Markets South Africa Limited (FSP No 41393). Warga Afrika Selatan diharuskan untuk mendapatkan sertifikat izin pajak yang diperlukan sesuai dengan tunjangan investasi asing mereka dan mungkin tidak menggunakan kartu kredit atau debit untuk mendanai akun internasional mereka. IG hanya memberikan layanan eksekusi dan melakukan transaksi pokok dengan nasabahnya dengan harga IG. Perdagangan semacam itu tidak ditukar. Sementara IG adalah FSP yang diatur, CFD yang dikeluarkan oleh IG tidak diatur oleh FAIS Act karena dilakukan berdasarkan prinsip pokok. Informasi di situs ini tidak ditujukan kepada penduduk Amerika Serikat atau Belgia atau negara tertentu di luar Afrika Selatan dan tidak dimaksudkan untuk didistribusikan ke, atau digunakan oleh, setiap orang di negara atau yurisdiksi manapun dimana distribusi atau penggunaannya semacam itu akan bertentangan. Ke hukum atau peraturan setempat Voted SAs penyedia CFD teratas di Business Day Investors Monthly Annual Stockbroker Awards pada tahun 2012 dan 2013, platform terbaik untuk Active Day Traders pada tahun 2013 dan 2014 dan SAs Online Stockbroker terbaik di tahun 2015.

No comments:

Post a Comment